Senin, 18 Maret 2013

“Jama’aaah,,, oooo Jama’aaah…. ” | Ustadz Maulana Sapa Warga Sungai Penuh - Kerinci

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Ustaz Muhammad Nur Maulana, yang kondang dengan sapaan jamaahnya, Minggu (18/3) hebohkan warga Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, yang hadir di lapangan Makodim 0417 Kerinci.
Selain keakrabannya dalam menyapa jemaahnya, Ustaz yang terkenal mahir memberikan siraman rohani dengan gayanya yang membuat jamaah tertawa, mampu memukau jamaah yang hadir, sehingga tidak ada yang meninggalkan tempat selama lebih dari dua jam.

Antusias ribuan masyarakat yang ingin menyaksikan langsung penampilan Ustaz yang sedang naik daun ini, membuat lokasi acara yang di halaman Makodim 0417 Kerinci, disesaki pengunjung, bahkan melebar hingga keluar pagar.
Sebelum memberikan tausiyah, Muhammad Nur Maulana, yang akrab dipanggil Ustaz Jamaah ini, dengan menggunakan Jeep terbuka, dikawal langsung Dandim 0417 Kerinci, Letkol. Inf. H. Eko Prayitno, menyempatkan diri berkeliling menyapa warga Kota Sungaipenuh.fa9a2b1b0124dbae8d97cbde5294b530_0000368963
Sambutan hangat dengan sapaan jamaah, sponton keluar dari mulut masyarakat yang memadati halaman Makodim Kerinci, saat Ustaz Maulana menginjakkan kaki di halaman Makodim 0417 Kerinci.
Didampingi Letko. Inf. H. Eko Prayitno, Komandan Kodim 0417, beserta para perwira, Ustaz maulana memulai tausiyah dengan kalimat sapaan yang begitu populer, “jamaah”. Spontan ribuan warga berteriak dengan panggilan, “Ustaz Maulana”.
Demikian juga saat memberikan ceramah, dengan gaya lucu, Ustaz Maulana yang tampil sederhana, pakaian warna hijau mampu menghibur masyarakat yang selama ini haus akan siraman rohani.
Sementara itu, Letkol. Inf. H. Eko Prayitno, mengungkapkan tujuan pihaknya mengadakan kegiatan ini, dengan mengundang Ustaz Maulada untuk memberikan pencerahan kepada warga.
“Kegiatan ini juga bertujuan untuk peningkatan kemanunggalan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Intinya kita berdoa bersama antara TNI dan masyarakat Kerinci dan Kota Sungaipenuh, untuk menjaga keutuhan NKRI,” ungkap Eko Prayitno.
Selain itu, tujuan kegiatan yang dilaksanakan oleh Makodim Kerinci ini, juga meningkatkan nilai-nilai dan pengamalan agama Islam, di dalam Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh.
sumber : http://jambi.tribunnews.com/2012/03/18/j…

0 komentar:

Posting Komentar