Senin, 18 Maret 2013

Ustad Muhammad Nur Maulana Hebohkan Kerinci dan Sungai Penuh



SUNGAIPENUH, JS-Ustad Muhammad Nur Maulana, ustad kondang dengan gaya sapaan jamaahnya, Minggu (18/3) bertempat di Makodim 0417 Kerinci, hebohkan Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, dengan khasnya menyapa ribuan jamaah Islam yang menghadiri dan memenuhi halaman Makodim Kerinci.

Selain keakrabannya dalam menyapa jamaahnya, selama lebih 2 jam memberikan siraman rohani, sedikitpun ribuan jamaah yang memadati lokasi, terkesan enggan dan tidak mau meninggalkan lokasi Makodim 0417 Kerinci.

Antusias ribuan masyarakat yang ingin menyaksikan langsung penampilan ustadz yang sedang naik daun ini, membuat lokasi acara yang bertempat di halaman Makodim 0417 Kerinci itu, disesaki pengunjung, bahkan meluber hingga keluar pagar Makodim.

Sebelum memberikan tausiyah, Muhammad Nur Maulana, yang akrap dipanggil Ustadz Jamaah ini, dengan menggunakan jeep terbuka, dikawal langsung Dandim 0417 Kerinci, Letkol Inf H Eko Prayitno,
menyempatkan diri berkeliling menyapa warga Kota Sungaipenuh.

Sambutan hangat dengan sapaan jamaah, sponton keluar dari mulut masyarakat yang memadati halaman Makodim Kerinci, saat ustadz Maulana menginjakkan kaki di halaman Makodim 0417 Kerinci.

Didampingi Letkol Inf H Eko Prayitno, komandan Kodim 0417, dan beserta para perwira, ustadz Maulana memulai tausiyah dengan kalimat sapaan yang begitu populer yakni jamaah. Spontan ribuan masyarakat berteriak dengan panggilan, ‘ustad Maulana’.

Demikian juga saat memberikan ceramah, dengan gaya lucu, ustadz Maulana yang tampil sederhana, pakaian warna hijau mampu menghibur masyarakat yang selama ini haus akan siraman rohani.

Sementara itu, Letkol Inf H Eko Prayitno, kepada harian ini, mengungkapkan, tujuan pihaknya mengadakan kegiatan ini, dengan mengundang ustad kondang yang lagi naik daun, sekarang ini untuk peningkatan kemanunggalan negara kesatuan Republik Indonesia, intinya, kita berdoa bersama antara TNI dan masyarakat Kerinci dan Kota Sungaipenuh, untuk menjaga keutuhan NKRI.

Selain itu, untuk meningkatkan nilai-nilai dan pengamalan terhadap agama Islam dalam Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh. “Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh,
lebih bersatu dan tetap menjaga kesatuan dan persatuan negara Republik Indonesia,” tukasnya.(son)

0 komentar:

Posting Komentar